4 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil

703 views
Berakhir 28 Oktober 2016

4 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

4 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil – Inilah update terbaru seputar 4 Usaha Sampingan dengan Modal Keci, usaha sampingan memang punya banyak keuntungan, usaha ini adalah usaha yang tidak menghabisan banyak waktu, resiko kecil namun penghasilannya lumayan. Berikut adalah beberapa usaha sampingan di tahun 2015 yang bisa kamu coba, baik sebagai bisnis sampingan maupun pekerjaan utama.

4 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil

1. Cuci Mobil dan Motor

Saat ini jumlah kendaraan bermotor terus bertambah di karenakan beberapa faktor seperti semakin murahnya harga kendaraan, kebutuhan terhadap kendaraan itu sendiri atau bahkan untuk usaha rental mobil. Melihat hal tersebut tentunya bisnis cuci mobil dan motor memiliki prospek yang cemerlang. Kamu bisa memanfaatkan lahan kosong didepan rumah kamu. Masalah karyawan, kamu bisa mencari karyawan dengan jumlah sesuai kebutuhan, kamu juga bisa membantu mencuci di akhir pekan!

2. Kos-kosan

Kamu memiliki rumah yang besar? kamu memiliki kamar yang kosong? rumah kamu dekat universitas/lembaga pendidikan? Kalau dari ketiga pertanyaan tersebut jawaban kamu adalah “IYA” maka memulai bisnis kos-kosan merupakan jalan terbaik bagi kamu. Tidak ada salahnya bukan mencoba bisnis sampingan menjankalaun yang satu ini!

3. Pengasuh Bayi

Pengasuh bayi bisa kamu jadikan sebagai bisnis menjankalaun di akhir pekan. Banyak orang tua yang enggan membawa buah hatinya berlibur karena alasan tertentu, selain itu biasanya orang tua mendapat tugas dinas ke luar kota selama berhari-hari. Nah, maka dari itu tidak ada salahnya apabila kamu membuka usaha pengasuh bayi. Agar usaha kamu terpercaya, kamu harus membuat tempat yang cocok untuk bayi lengkap dengan semua perlengkapan yang di butuhkan!

4. Jualan Makanan atau Minuman

Di akhir pekan banyak orang yang merayakan liburan, dengan begitu kondisi jalan raya menjadi ramai. Tentu saja kamu bisa berjualan makanan atau minuman di akhir pekan saja. Selain itu kamu juga bisa menjual makanan atau minuman di dekat tempat olahraga, bahkan banyak festival atau bazar makanan yang bisa kamu ikuti.

Sumber : http://bloggerpanam.blogspot.com/2015/09/4-usaha-sampingan-dengan-modal-kecil.html

Demikianlah artikel mengenai 4 Usaha Sampingan dengan Modal Kecil yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: