Alasan Farhat Abbas Kalah Praperadilan 2

571 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Alasan Farhat Abbas Kalah Praperadilan 2 Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

 

Gugatan Praperadilan Farhat Abbas Ditolak Lagi

Pengacara kontroversi Farhat Abbas harus kembali menelan pil pahit kekecewaan. Permohonan praperadilan yang diajukan kembali ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diketuai Yuningtyas Upiek.
Hakim menilai, permohonan Farhat dinilai cacat hukum karena dalam gugatannya tak mengikutsertakan Kejaksaan Tinggi DKI Jakartasebagai termohon, melainkan Polda Metro Jaya saja. Selain itu, berkas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani sudah dinyatakan P21 atau lengkap oleh kejaksaan sejak tanggal 1 September 2015.
Tentu saja hal tersebut membuat kuasa hukum Farhat, Burhanuddin kecewa. Mereka menilai sudah mengikuti prosedur dan belajar dari kekalahan sidang praperadilan yang pertama.
“Sebenernya kecewa kenapa gak diterima. Pas pertama kan kejaksaan diikutkan tapi dinilai prematur jadi gak usah diikutkan,” ucapnya usai sidang, Selasa (30/9).

“Akhirnya kita daftarkan tanpa kejaksaan. Tapi pas kita daftarkan tanggal 31 itu belum p21, jadi tanpa kejaksaan tidak apa2, sementara p21 baru tanggal 1,” katanya menambahkan.
Memang, sebelumnya gugatan praperadilan Farhat juga tidak diterima hakim yang menilai keikutsertaan Kejaksaan sebagai termohon adalah prematur. Akhirnya, Farhat kembali mengajukan praperadilan dan hanya melibatkan Polda Metro Jaya.

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2015/10/alasan-farhat-abbas-kalah-praperadilan-2.html

Demikianlah artikel mengenai Alasan Farhat Abbas Kalah Praperadilan 2 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: