Biodata Profil Jovita Karen Pemeran Sindi – Mermaid In Love

2779 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Artis Cantik Jovita Karen Lahir pada 29 Agustus 2000 dialah aktris dari Indonesia. Jovita Karen merupakan salah satu artis muda yang ikut bermain di Sinetron Mermaid In Love SCTV. Disana ia memainkan peran sebagai ‘Sindi’.

Sponsored Ad

Sinetron anak remaja Mermaid In Love ini selain dibintangi Jovita Karen atau yang lebih sering dipanggil dengan sebutan Jovita Karin gadis keturunan Indonesia-Australia juga diramaikan oleh beberapa artis muda lainnya seperti Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Esa Sigit, Meny A Nori, Syifa Hadju, Rebecca Klopper, Arnold Leonard, Adzwa Aurell, Elina Magdalena Joerg, Bryan Andrew dan beberapa artis lainnya. Penasaran dengan Biodata selengkapnya mengenai Kovita Karen? Yuk simak pembahasannya di bawah ini 🙂

Biodata Jovita Karen

Biodata Jovita Karen

  • Nama Lengkap : Jovita Karen
  • Nama Tenar : Jovita Karen, Jovii
  • Tanggal Lahir : 29 Agustus 2000
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Orangtua Jovita Karen : N/A
  • Kekasih/Pacar Jovita Karen : N/A
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Agama Jovita Karen : Islam
  • Akun Twitter Jovita Karen : @jovita_karen
  • Akun Instagram Jovita Karen : @jovitakaren
  • Akun Ask.fm Jovita Karen : @jovita_karen

Profil Jovita Karen
Jovita Karen (Jovita Karin) adalah artis muda Indonesia keturunan Australia-Indonesia. ia lahir pada 29 Agustus 2000 di Jakarta, Indonesia. Ia memulai karir profesionalnya dimulai dengan menjadi seorang model. Bahkan sejak kelas 5 SD, Jovita sudah sering mengikuti ajang kontes modelling yang diselenggarakan di Mall-Mall Jakarta.

Foto Jovita Karen Terbaru

Kembali ke Daftar Pemain Mermaid In Love SCTV

Awal Karir Jovita Karen

Bakatnya di dunia entertainment memang sudah terlihat sejak saat itu. Secara gamblang Jovita berhasil menjadi juara pertama pada Lomba Model Cilik yang diselenggarakan di sebuah Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Sadar akan kemampuan dan bakat yang dimiliki anaknya di dunia entertainment, Ibu dari Jovita Karen ‘Sunarti’, kemudian memasukkan Jovita ke QQ modelling guna menyalurkan bakat model anaknya agar lebih maksimal.

Setelah Jovita menimba ilmu di QQ Modelling, dirinya mulai sering muncul dalam berbagai peragaan busana untuk desainer terkemuka di Indonesia. Dari situ Jovita mulai kebanjiran tawaran untuk membintangi beberapa iklan. Wajah cantik Jovita Karen bisa terlihat saat membitangi iklan Mirabella Kosmetik dan Ice Cream Walls.

Namun, nama Jovita baru mulai di kenal publik saat dirinya ikut berperan dalam FTV yang berjudul ‘Rebutan Cinta Monyet’ yang kebetulan juga tayang di SCTV. Dalam FTV tersebut, ‘Sandra’ adalah peran yang dimainkan oleh Jovi, ia beradu akting dengan Randy Martin.

Kemudian Jovita Karen juga pernah berperan dalam serial Lovepedia “cinta di locker 9” dan beberapa FTV serta sinetron lainnya. Dan saat ini Jovita Karen tengah sibuk dengan sinetron terbaru SCTV yakni Mermaid In Love yang tayang setiap hari senin-jumat pukul 19:30 WIB. Di sinetron Mermaid In Love, Jovita berperan sebagai ‘Sindi’, salah satu anggota ‘Trio Centil’.

Baca Juga : Biodata Rebecca Klopper Pemeran Shasha – Mermaid In Love

Koleksi Foto Jovita Karen Lainnya

 

Foto Jovita Karen Cantik

 

Foto Cantik Jovita Karen Pakai Kerudung

 

Biodata Profil Jovita Karen

 

Foto Jovita Karen Manyun

 

Foto Liburan Jovita Karen

 

Profil Jovita Karen

Penelusuran terkait Jovita Karen : biodata Jovita Karen, Jovita Karen dan pacarnya, pacar Jovita Karen, instagram Jovita Karen, twitter Jovita Karen, sekolah Jovita Karen, kota kelahiran Jovita Karen, fakta Jovita Karen, hobi Jovita Karen, profil Jovita Karen, agama Jovita Karen, keluarga Jovita Karen, kumpulan foto Jovita Karen

Sponsored Ad

Topik Populer: