Bunga Zainal Jadi Istri Simpanan Pengusaha

3466 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Bunga Zainal Jadi Istri Simpanan Pengusaha Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bunga Zainal Bantah Kabar Jadi Istri Kedua Pengusaha

Belakangan ini beredar kabar jika Bunga Zainal telah menikah dengan seorang pengusaha yang telah memiliki istri, atau dengan kata lain, ia menjadi istri kedua dari pria yang kabarnya merupakan bos sebuah PH itu. Namun Bunga langsung dengan tegas membantahnya.
    “Aku tidak pernah menjadi istri kedua, gue agak bingung ya, maksudnya kalimat istri kedua itu apa? Kalau menikah dengan duda, itu istri kedua juga kan namanya? Kalau menikah dengan istri orang, itu istri kedua juga, nah yang dimaksudkan ke gue itu yang mana?” kata Bunga saat ditemui beberapa waktu yang lalu.
Artis FTV Indonesia dan Bunga menuturkan jika dirinya pasti akan memberitahu jika suatu saat nanti memutuskan untuk menikah. Ia memang tak mau lagi mengumbar soal asmaranya. Pasalnya, ia pernah gagal saat membina hubungan sebelumnya.
Sponsored Ad

 

    “Kata siapa sih? Kata infotainment, tanya aja sama infotainment. Nggak sih kalau udah (benar nikah) aku kabar-kabarin. Soalnya gue takut, kalau diumbar-umbar. Kan pernah tuh sebelum-sebelumnya, gue umbar-umbar ke publik ternyata nggak jadi,” tutur Bunga saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.
Meskipun tak bermaksud untuk menutupi kisah asmaranya, namun Bunga rupanya enggan mengungkap siapa sosok pujaan hatinya saat ini.
    “Memang bukan tipe yang pengen (go public), nggak diumpetin juga sih karena aku jalan ke mall (sama pacar) bareng. Nggak semua harus diungkap,” tandasnya.

Demikianlah artikel mengenai Bunga Zainal Jadi Istri Simpanan Pengusaha yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: