Foto Bugil Pramugari Cantik Deasy Agustiningsih

5001 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Foto Bugil Pramugari Cantik Deasy Agustiningsih

Sponsored Ad

Deasy Agustiningsih Pramugari cantik ini rela membagikan foto bugil dirinya tanpa busana lewat akun media sosial, termakan rayuan cowok cakep ganteng bin keren, cewek cantik itu menjadi korban penipuan dan pemerasan seorang pembantu rumah tangga (PRT) di Surabaya bernama Ulfa binti Bejo (27).

Kisahnya bermula ketika pramugari cantik itu berkenalan dengan Ulfa di media sosial Instagram. Ulfa menggunakan nama palsu dan mengaku sebagai Noval Haksara. Ulfa yang hanya lulusan sekolah dasar (SD) memasang foto cowok ganteng untuk memikat hati si pramugari cantik.

Akal bulus PRT Ulfa berhasil. Ulfa sukses membuat Deasy klepek-klepek hingga akhirnya keduanya pacaran. Mereka saling berkirim foto hot di media sosial dan WhatsApp (WA).

Ulfa meminta Deasy untuk berfoto dengan pose yang seksi dan hot. Bahkan, ada beberapa foto lain yang menggambarkan Deasy sedang tanpa busana alias bugil.

Foto Hot Pramugari Cantik itu akhirnya Beredar

Foto Bugil Pramugari Cantik Deasy Agustiningsih (2)

Setelah mengirimkan foto-foto hot tersebut, tidak ada keanehan pada hubungan mereka berdua. Hingga akhirnya, korban mendapat pesan dari sebuah nomor yang tidak dikenal yang tiba-tiba mengirimkan foto-foto syur yang pernah dia kirimkan sebelumnya kepada AG.

Setelah mendapatkan foto bugil pramugari cantik, Ulfa lantas memeras korban. Ulfa meminta uang Rp10 juta. Belum hilang rasa kagetnya, korban semakin terkejut saat pemilik nomor tak dikenal itu juga meminta sejumlah uang disertai ancaman.

“Saat itu, pelaku mengancam korban akan menyebarkan foto-foto syur itu jika dia tidak mau membayar sejumlah uang,” lanjut Ade.

Deasy memenuhi permintaan pelaku karena takut foto bugilnya disebar. Belum cukup seminggu, pelaku kembali meminta uang Rp 24 juta. Kali ini korban tidak lagi mememnuhi permintaan pelaku. Korban lantas melaporkan pemerasan tersebut kepada polisi.

Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan menangkap gadis bertubuh gempal itu di rumah kosnya di kawasan Jalan Siwalankerto Surabaya, Selasa (7/6/2016).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga mengatakan, dalam melakukan pemerasan gadis asal Dusun Donggi, Kabupaten Bojonegoro ini membuat akun media sosial instagram palsu yang seakan-akan akun milik kekasih korban dengan nama Noval Haksara.

“Tersangka melakukan kejahatan ini setelah belajar di internet dan lewat berita di internet inilah tersangka kemudian mencobanya,” ujar Shinto.

Polisi menyita dua lembar surat cinta dan dua buah telepon genggam dari tangan tersangka. Pelaku yang kini mendekam di dalam tahanan Polrestabes Surabaya, terancam hukuman lima tahun penjara.

Sponsored Ad

Topik Populer: