Foto Hot Nikita Mirzani Seksi Dengan Jokowi

4232 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Foto Hot Nikita Mirzani Pamer Paha Seksi di Depan Jokowi

Sponsored Ad

Artis Nikita Mirzani tak henti-hentinya dihujat para Netter, setelah kasus penangkapan dirinya atas dugaan prostitusi.

Salah satu hujatan yang paling menghebohkan adalah postingan dari akun Twitter @ypaonganan yang mengaku sebagai dokter atau dosen. Sang pemilik akun memposting foto seksi Nikita Mirzani ketika duduk bersebelahan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Akun @ypaonganan juga menyertakan hashtag berupa #papamintapaha dan #papadoyanlont* yang kesannya merendahkan Jokowi. Hal tersebut tentunya membuat sutradara terkenal Indonesia, Joko Anwar geram.

“Orang yg twit ini bisa dipidanakan nggak ya?” cuit Joko Anwar. “Tolong @DivHumasPolri ditindaklanjuti penghinaan/fitnah ini. Foto saat nobar film Comic 8 yg dibintangi Nikita.”

Banyak netizen yang ikut geram dengan foto itu. “waini harus diusut ini Pak, masa Lembaga Negara (Presiden) dilecehkan begini.” kata netter. “bukan dari comic 8 om, tapi pas nobar brandal-brandalciliwung, Agustus 2012,” ujar netter lain berusaha meralat informasi dari Joko Anwar.

Namun sayang akun tersebut kini sudah tidak bisa diakses lagi. Foto itu rupanya diabadikan saat Jokowi menghadiri premiere film Berandal-Berandal Ciliwung pada Agustus 2012 lalu. Kala itu Niki memposting foto bersama Jokowi tersebut di Twitter.

Tetapi usai kasus prostitusi merebak, foto itu ramai diperbincangkan lantara Niki berbaju terlalu seksi di hadapan calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Sponsored Ad

Topik Populer: