Inilah Formasi Cherrybelle Terbaru

1524 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Inilah Formasi Cherrybelle Terbaru

Sponsored Ad

Cherrybelle 2016 Umumkan Formasi Barunya –  Setelah sebelumnya Cherrybelle hanya tersisa dua personel yaitu Christy dan Novi, kini girlband tersebut akhirnya mengumkan formasi barunya pada Minggu (22/11/2015). Tata, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah, dan Mutiara pun siap berkarya bersama Novi dan Christy di Cherrybelle.

Biodata Cherrybelle formasi 2015, biodata personil baru cherrybelle 2015, biodata cherrybelle 2015, personil baru cherrybelle 2015, biodata tata cherrybelle, biodata cherry belle formasi baru, biodata miftah chibi, biodata cherrybelle formasi baru, biodata personil baru cherry belle 2015, biodata onad chibi, Biodata anggota baru cherrybelle 2015, biodata ellen cherrybelle, mifta cherrybelle, biodata anggota cherrybelle 2015

Dalam grandfinal audisi personel baru Cherrybelle 2016, di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Laela menjadi nama pertama yang disebut, kemudian ada Yoeriche dan Miftah. Onad dari Bangka Belitung serta Ellen dari Yogyakarta dan Mutiara menjadi nama berikutnya yang disebut sebagai member baru Cherrybelle.

Sayangnya pengumuman formasi Cherrybelle ini harus diwarnai rasa haru karena Angel yang baru saja menikah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri. Dalam kesempatan itu, Angel memilih sendiri siapa yang akan menggantikan posisinya.

“Mau sampai nenek-nenek, aku akan jadi Angel Chibi. Dari awal acara, akhirnya aku mengambil keputusan sendiri. Seperti kalian ketahui, aku punya tugas baru. Aku baru berumah tangga, aku punya tugas jadi seorang istri,” ungkap Angel.

“Pada kesempatan ini, kalau boleh aku memilih sendiri orang yang gantikan aku. Perjuangan 5 tahun nggak mudah, nyanyi dan nari dari hati untuk menghibur masyarakat. Aku harap kalian ingat hari ini, siapa kalian sebelumnya dan aku memilih Tata gantiin aku,” lanjutnya.

Setelah namanya disebut, Tata pun maju dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Cherrybelle. Sementara itu, Angel juga berjanji akan selalu berada di belakang girlband yang membesarkan namanya itu.

“Aku tahu gak mudah. Tapi aku pasti akan berusaha yang terbaik,” ujar Tata sang pengganti Angel.
“Aku akan tetap ada di belakang kalian,” tandas Angel.

Sponsored Ad

Topik Populer: