Irwan Sumenep D’Academy 2 Profil biodata

7881 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Duniaberkata.com – Profil dan Biodata Irwan Sumenep D’Academy 2 – IRWAN Kontestan D’academy 2 Dari SUMENEP @D’academy 2 @IndosiarID yang pernah mengikuti LOMBA KDM (Konser Dangdut Madura) Tahun 2006.

Sponsored Ad

Malam ini, alun-laun kota Sumenep dipastikan bakal dibanjiri para dangduters dan maniak dangdut D’Academi 2 live Indosiar. “Nonton bareng (nobar) penampilan Irwan D’Academi 2 Indosiar ini sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap putra Sumenep”, ujar Yayak Wahyudi saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Selasa 24 Februari 2015.

DAcademy2_DangdutBerisik_Irwan_Sumenep

Badrut Tamam Berharap Irwan bisa meneruskan senior terdahulu seperti Imam S. Arifin dan Encung Hariadi yang lebih dahulu jadi artis Dangdut. “saya harap Irwan ini bisa menjadi penerus senior-seniornya (seperti Imam S. Arifin dan Encung Hariadi) dari sumenep sebagai penyanyi dangdut nasional” ujar Badrut Tamam yang juga akrab dipanggil dengan RBT ini.

RBT yang juga di isukan ikut maju dalam bursa Calon Bupati Sumenep ini menyampaikan dukungannya. “Saya Mendukung kreasi anak2 muda sumenep, Untuk menjadi pemenang di academy dangdut, Irwan adalah generasi muda berbakat sumenep” Ujar RBT dikonfirmasi via Black Berry Messenger

Melihat penampilan Irwan di 35 Besar dengan membawakan lagu dari legenda Dangdut Alm. A. Rafik yang berjudul Pandangan Pertama RBT yakin bahwa Irwan akan menjadi juara. “Suaranya bagus dan layak untuk menjadi Juara” Tambahnya.

Selain itu RBT juga mengajak warga Jawa Timur khususnya Relawan Berbaur di Madura untuk mendukung dan sms Irwan. “ayo dukung Irwan dengan sms sebanyak mungkin agar Irwan tidak tersenggol (Eliminasi) dari ajang kontes ini” Imbuh RBT yang ternyata sejak dulu menyukai lagu-lagu dangdut.

Malam ini (16/02/2015) Pukul 19.00 Irwan akan tampil kembali dalam ajang pencarian bakat lagu dangdut D’aacademy Indonesiar. “Ayo nonton dan Dukung Irwan” RBT Mengakhiri pesan Black Berry Messengernya. Dukung Irwan Sumenep Di Dangdut Academy 2 Ketik DA (spasi) Irwan Kirim Ke 7288 (Indosat dan XL) 98888 (Telkomsel)

Sponsored Ad

Topik Populer: