Kasus Perceraian Charly Van Houten dan Regina Irawan

1597 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Kasus Perceraian Charly Van Houten dan Regina Irawan Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

Charly Van Houten Akan Jalani Sidang Cerai pada 17 September 2015

Kasus Perceraian Charly Van Houten dan Rumah tangga Charly Van Houten, bersama Regina Irawan yang dibinanya selama tujuh tahun diujung tanduk. Hal itu lantaran sang istri menggugat cerai Charly ke Pengadilan Agama (PA) Ciamis, Jawa Barat, 18 Agustus 2015 silam.
Drs Dedeng, wakil panitera PA Ciamis, Jawa Barat, membenarkan kabar tersebut. Bahkan ia menjelaskan kalau gugatan tersebut sudah tercatat dengan nomor 4504/Pdt.G/20115/PA.
“Ya betul. Kami sudah terima gugatannya di PA Ciamis, atas nama Regina dan Charly. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya, Aryana Ajisaka SH,” ujar Dedeng di kantornya, seperti dilansir tayangan Hot Shot, Sabtu (29/8/2015).
Charly Van Houten, dan Regina pun dijadwalkan akan sidang perdana pada 17 September 2015 mendatang. Pihak pengadilan berharap keduanya bisa hadir.

“Untuk agenda pertama pemeriksaan identitas, kemudian kalau keduanya hadir akan menjalani mediasi,” lanjut Dedeng.
Mengenai alasan Regina Irawan menggugat cerai, Dedeng enggan menjelaskannya. Hingga kini belum ada konfirmasi dari Charly Van Houten, maupun Regina terkait masalah ini.
Sebelumnya sempat beredar kabar, Charly Van Houten dan Rere Regina, artis yang bernaung di manajemen Charly. Disebut-sebut, mereka sudah menikah siri. Akibatnya Rere pun mendapat teror makian

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2015/08/kasus-perceraian-charly-van-houten-dan.html

Demikianlah artikel mengenai Kasus Perceraian Charly Van Houten dan Regina Irawan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: