Pacar Terbaru Fairuz A. Rafiq

5196 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Pacar Terbaru Fairuz A. Rafiq Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Foto Bareng Pria di Instagram, Fairuz A. Rafiq Punya Pacar

Kabar Selebritis Indonesia dan Fairuz A. Rafiq rupanya sudah mulai move on sejak rumah tangganya dengan Galih Ginanjar berakhir pada 23 Desember 2014. Hal itu terbukti lewat foto mesranya dengan seorang pria yang ia unggah di Instagram.
Di Instagram, Fairuz memang beberapa foto dengan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Di salah satu foto misalnya, Fairuz tengah asyik berada di dalam mobil bersama si pria. Sedangkan foto lainnya, dalam momen Idul Fitri, Fairuz berpose bareng sang anak King Faaz Arafiq dan si cowok.
Saat ditanya tentang pria tersebut, putri almarhum A. Rafiq itu mengatakan kalau si cowok hanya teman. “Memang aku di IG (Instagram) foto sama cowok. Tapi nggak hanya satu cowok doang, ada banyak,” kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).
Fairuz mengaku kalau dirinya memang memiliki banyak teman pria dibanding wanita. “Temanku 80 persen kebanyakan laki-laki, ceweknya sedikit. Sekilas aku memang terlihat feminin tapi sebenarnya tomboy,” ujar bintang sinetron Si Miskin Brecinta ini.
Untuk saat ini, Fairuz belum memikirkan soal pendamping. Saat ini yang ada di benaknya adalah bekerja sebaik-baiknya untuk membahagiakan sang buah hati.  “Cari uang untuk Faaz. Targetnya cari duit buat Faaz,” kata Fairuz.
Sponsored Ad

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2015/08/pacar-terbaru-fairuz-rafiq.html

Demikianlah artikel mengenai Pacar Terbaru Fairuz A. Rafiq yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: