Profil Biodata Angela Panari

8325 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Profil Biodata Angela Panari Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

Profil Biodata Angela Panari -adalah Angela Panari artis cantik yang masih dikatakan baru dalam dunia seni peran. Artis yang akrab dengan nama angela Gilsha ini merupakan seorang alumni gadis sampul 2010 lalu. Angela Panari sempat bercita-cita untuk menjadi seorang designer muda akan tetapi ia harus mengubur cita-citanya tersebut dikarenakan tidak bisa memilih jurusan sesuai yang diinginkannya yaitu fashion design. Untuk lebihlengkapnya simak biodata Angela Panari dibawah ini.

Profil Biodata Angela Panari

Nah di bawah ini adalah biodata dari angela panari

Nama : Angela Panari
Nama Akrab : Angela Gilsha
Tempat tanggal lahir : Denpasar,  2 Juli 1994
Cita-cita: Designer muda
Pekerjaan : Aktris
Pendidikan : Jurusan pariwisata di Universitas Udayana
Twitter : @AngelaGilshaa

Profil Biodata Angela Panari
Profil Biodata Angela Panari
Angela pertama kali dikenal sebagai gadis sampul tahun 2010 lalu. Lewat prestasinya tersebutlah saat ini ia dapat menjadi seorang aktris yang terkenal. Meskipun masih dikatakan baru namun sudah banyak sekali fans dari angela ini yang pastinya sangat sanyang sekali kepadanya.
Angela sendiri sekarang sedang berperan sebagai Hera dalam sinetron yang sedang dibintanginya yaitu “Duyung”. Untuk itu bagi kalian penggemar dari angela Panari wajib nonton aktingnya di sinetron “Duyung” ini jangan sampai kelewatan ya.

Sumber : http://yayatita.blogspot.com/2015/08/profil-biodata-angela-panari.html

Demikianlah artikel mengenai Profil Biodata Angela Panari yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: