Revi Mariska Angling Dharma Jadi “Gila” Karena Cinta

2964 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Kamu Pasti Pernah dengan nama Revi Mariska? Well, bagi kamu yang suka dengan sinetron dan FTV di Indonesiar, pasti kenal dengan nama artis cantik ini. Ia tak hanya sering muncul ditelevisi tapi juga artis langganan produksi Genta Buana Paramita. Sayang, beberapa tahun belakangan ini Revi sudah jarang muncul di depan layar kaca.

Sponsored Ad

Kabarnya, Revi sedang mengalami depresi berat pasca ditinggalkan oleh sang kekasihnya. Nah, penasaran kan dengan sosok Revi Mariska yang bermain dalam sinetron laga ini kan? Yuk lihat perjalanan hidupnya dari pemeran sinetron laga hingga “gila” karena cinta.

1. Memulai Karier Sebagai Pemeran Angling Dharma

Memulai Karier Sebagai Pemeran Angling Dharma

Memulai Karier Sebagai Pemeran Angling Dharma [via twitter]

Di awal era 2000-an, sinetron kolosal sangat populer dan digandrungi oleh banyak orang. Salah satunya adalah sinetron Angling Dharma yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita. Sinetron yang tayang pada tahun 2001 ini juga menjadi awal mula Revi terjun ke dunia hiburan. Ia berperan sebagai Ratri Pramudita yang menjadi peran pendukung dari sinetron ini.

2. Sukses Besar, Revi Kerap Bermain Dalam Sinetron Laga

Sukses Besar, Revi Kerap Bermain Dalam Sinetron Laga

Sukses Besar, Revi Kerap Bermain Dalam Sinetron Laga [via twitter]

Dari perannya sebagai Ratri, Revipun mulai dikenali oleh produser Genta Buana Paramita. Ia sering mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron laga. Sebut saja sinetron Karmapala, Mahabharata, Misteri Gunung Merapi 3 hingga Nyi Roro Kidul. Kendati bukan menjadi pemain utama, akting dari artis cantik inipun cukup memuaskan dan menarik perhatian banyak orang.

3. Makin Piawai Berakting, Revi Jadi Artis Kesayangan Genta Buana Paramita

Makin Piawai Berakting, Revi Jadi Artis Kesayangan Genta Buana Paramita

Makin Piawai Berakting, Revi Jadi Artis Kesayangan Genta Buana Paramita [via twitter]

Di era tahun 2007 an, sinetron kolosal mulai ditinggalkan oleh banyak orang. Akibatnya rumah produksi Genta Buana Paramita pun memutar otak untuk tetap menghasilkan karya. Dari situlah mereka mulai mengurangi sinetron kolosal dan beralih ke FTV. Banyak sekali judul FTV yang dikeluarkan oleh rumah produksi tersebut. Pengggarapa FTV ini juga melibatkan Revi dan beberapa artis lainnya. Ia pun sukses menarik perhatian masyarakat dengan aktingnya yang patut di acungi jempol.

4. Terlibat Cinta Lokasi Dengan Temmy Rahardi?

Temmy dan Revi Mariska

Temmy dan Revi Mariska

Revi sendiri merupakan artis yang cukup populer di Genta Buana Paramita. Ia sering beradu akting dengan aktor ganteng Temmy Rahardi. Dari keterlibatan penggarapan film tersebut, Revi dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Temmy. Meski tak ada pengakuan khusus dari keduanya, para penggemar Revi dan Temmy mengiyakan kabar kedekatan tersebut.

5. Menghilang, Revi Depresi Ditinggal Kawin Mantan Kekasih

Suka Mabuk-Mabukan

Revi Mariska Depresi [via instagram]

Kemunculan Revi di layar kaca terakhir dalam sinetron Angling Dharma (2014). Setelah itu, ia seakan menghilang bersama dengan meredupnya film kolosal di Indosiar. Ternyata Revi bukan hanya vakum tapi juga dikabarkan mengalami depresi berat pasca ditinggal sang kekasihnya. Kuat dugaan, Revi mengalami depresi karena putus dengan Temmy. Kondisi wanita 29 tahun ini makin parah setelah Temmy memutuskan menikah dengan wanita lain.

6. Stress Berat, Revi Ungkapkan Kekecewaan Lewat Media Sosial

Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri

Ungkap Perasaan di Media Sosial [via instagram]

Depresi berat yang dialami oleh Revi tentu sangat jelas terlihat dari foto-fotonya di instagramnya. Ia banyak mengunggah video aneh dan sering berbicara kotor. Tak hanya itu ia juga sering mengunggah foto hot hingga tak berpakaian di dua akun intagramnya. Namun foto tersebut kini sudah ia hapus. Banyak foto dan video tersebut sebagai bukti bahwa dirinya mencurahkan seluruh perasaannya di akun media sosial miliknya.

Sponsored Ad

Topik Populer: