Ria Ricis Sang Selebgram Kocak

2499 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Ria Ricis Sang Selebgram Kocak Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

 

Ria Ricis Hijaber yang Jadi Selebgram Kocak

Nama Ria Ricis belakangan makin populer sebagai selebgram alias selebriti Instagram, karena hobinya membuat dan mengunggah video kocak di jejaring sosial tersebut. Adik kandung dari Oki Setiana Dewi yang wajahnya mirip sekali dengan sang kakak ini memang konyol dan suka bercanda. Walau berhijab, namun Ria tidak jaim dan sangat kreatif.
Seperti tak ingin mendompleng nama sang kakak yang telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan tanah air, Ria Ricis berkarya lewat berbagai video gokil yang ternyata disukai oleh banyak netizen. Tak heran jika follower Instagramnya kini mencapai angka 1,5m! Luar biasa bukan?
Selebriti Instagram dan Kini, wanita 20 tahun yang gemar juga membuat meme kocak ini mulai diburu oleh beberapa stasiun televisi sebagai pengisi acara dan bintang tamu. Namun demikian Ria yang nama lengkapnya Ria Yunita ini dikenal keluarganya sebagai anak yang tetap baik hati, pintar, ceria dan humoris dan tak lantas besar kepala. Ia tetap ingin menjadi hijaber yang rendah hati, dan sholehah serta cantik seperti sang kakak.

Selengkapnya, gadis kelahiran 1 Juli 1995 yang mengaku masih jomblo ini bisa Anda jumpai di akun Instagram @RiaRicis1795. Akun FB nya adalah: Ria Ricis, dan bisa juga di follow akun Twitternya di @riaricis.
Lahir dari pasangan Sulyanto dan Lismawati, Ria Ricis saat ini ingin segera menamatkan kuliahnya dan berdakwah seperti sang kakak.

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2015/09/ria-ricis-sang-selebgram-kocak.html

Demikianlah artikel mengenai Ria Ricis Sang Selebgram Kocak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: