Single Terbaru Syahrini

591 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Single Terbaru Syahrini Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

 

Duet Syahrini Feat DJ Dash Berlin

Akhir-akhir ini Syahrini kerap mamerkan kedekatannya dengan DJ Dash Berlin. Tak hanya berteman baik, keduanya juga kompak dalam hal pekerjaan dan siap berkolaborasi dalam sebuah single terbaru.
Syahrini mengungkapkan bahwa ia dan Dash Berlin akan membawakan sebuah lagu yang nantinya akan dirilis dalam dua versi. Lagu tersebut nantinya juga akan dirilis serentak di dua negara, yaitu di Indonesia dan Amerika. Sayang, saat ditanya tentang judul lagunya, Syahrini masih enggan memberi bocoran.
    “Aku baru selesai merekam lagu terbaru aku Syahrini featuring Dash Berlin. Lagunya ada dua versi, versi Amerika dan Indonesia, dan akan dirilis langsung di dua negara. Dash rilis di Amerika, aku rilis di Indonesia,” kata Syahrini. “Judulnya masih rahasia, nanti tanggal 13 Oktober, karena harus barengan dan serentak sama di Amerika.”
Sponsored Ad

Walau sudah bekerja sama dengan musisi luar dan merilis sebuah single internasional, penyanyi yang baru-baru ini meluncurkan single Dream Big tersebut rupanya tak mau menyebut dirinya go international. Dalam hal bermusik, yang dipedulikan Syahrini hanyalah meramaikan dunia musik tanah air dan berharap agar musisi Indonesia dikenal dan diakui oleh dunia.
    “Aku nggak pernah menasbihkan aku go international, aku jalan aja dengan tujuan meramaikan khasanah musik Indonesia, artinya seniman Indonesia diapresiasi musik luar,” ujarnya.

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2015/10/single-terbaru-syahrini.html

Demikianlah artikel mengenai Single Terbaru Syahrini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: