Sinopsis Sinetron Orang-Orang Kampung Duku SCTV

823 views

Tak puas dengan beberapa sinetron seperti Anak Sekolahan, Anak Langit, dan Berkah Cinta, kabarnya PH Sinemart kembali akan menghadirkan sinetron terbaru untuk ‘partner’ barunya yaitu SCTV. Adapun judul sinetron tersebut adalah ‘Orang-Orang Kampung Duku’, yang sebagian besar pemainnya merupakan pemain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI yang baru saja tamat.

Lantas, seperti apakah sinopsis (jalan cerita) sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV ini?

sinopsis cerita sinetron orang orang kampung duku sctv sinemart
Sinopsis cerita sinetron ‘Orang-Orang Kampung Duku’ SCTV
Tamatnya sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI tak serta-merra membuat para pemainnya ‘bubar’. Mereka masih terkumpul dalam 1 project baru, yang akan tayang di SCTV — dengan judul Orang-Orang Kampung Duku. Kabarnya di sinetron ini akan menghadirkan para pemain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sudah tak asing lagi, seperti Citra Kirana dan Latif Sitepu.
Sinopsis (jalan cerita) sinetron ‘Orang-Orang Kampung Duku (OOKD)’ SCTV
 
Dilansir dari laman Slidegossip.com, jalan cerita sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) mengisahkan tentang kehidupan orang-orang Kampung Duku disertai dengan drama kehidupan masyarakatnya.
Ada perubahan karakter yang terjadi pada sejumlah pemainnya. Citra Kirana kini berganti peran sebagai penyanyi dangdut kampung yang menjadi idola warga Kampung Duku. Tentu peran ini berbeda jauh dari tokoh yang diperankan Ciki di sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI.
Selain Citra Kirana, tokoh-tokoh lainnya pun mengalami peran yang berbeda di sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD).
Penasaran seperti apa peran Haji Muhidin alias Latif Sitepu dan kawan-kawan di sinetron OOKD SCTV?
Langsung saja saksikan sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD), tiap hari, hanya di SCTV!
Itulah dia sinopsis (jalan cerita) Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) yang akan tayang di SCTV. Sebagai tambahan, berikut ini nama-nama para pemain di sinetron OOKD SCTV tersebut, diantaranya:
– Citra Kirana
– Rifky Balweel
– Latif Sitepu
– Dina Lorenza
– Hj. Nani Wijaya
– Derry 4 Sekawan
– Eddy Oglek
– Gilang Rino
dan lain-lain.
Bagaimana menurutmu?
Sponsored Ad

Topik Populer: