Ternyata Begini Nih Cara “Booking” Puty Revita

2794 views
Berakhir 28 Oktober 2016

DuniaBerkata.com – Mantan finalis putri Indonesia 2014, PR atau Puty Revita yang sedang heboh dibicarakan di media karena keterlibatannya dengan Prostitusi Artis, Ternyata bisa dibooking oleh siapa saja, Tentunya bagi yang mampu membayar tarifnya.

Puty Revita
Puty Revita
Sponsored Ad

Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum O dan F, dua mucikari yang menjadi tersangka tindak pidana perdagangan orang (TPPO) menceritakan kisah keterkaitan antara O alias Onit alias Ronald Rumagit, F alias Fery Okviansah, NM alias Nikita Mirzani, serta PR alias Puty Revita.

Pengacara ini juga mengungkap cara bagaimana seseorang bisa ‘membooking’ finalis Miss Indonesia asal Kalimantan Timur tersebut. Ada tata cara booking yang harus dipenuhi sehingga sampai kepada PR alias Puty Revita.

“Sewaktu O memesan, disampaikan ke F. Dan selanjutnya ia akan menyampaikan ke PR. F, pernah menjadi mucikari sejak november 2014 sampai 2015 namun break sebentar. Karena faktor ekonomi, ia mulai mencoba bangkit lagi, hingga akhirnya ketangkap,” jelas Osner.

Pihak kepolisian telah menangkap O dan F, mengacu pada UU No 21 tahun 2007. Berdasarkan bukti yang ada, Mereka jelas-jelas menjadi makelar atau mucikari tindak pidana perdagangan manusia, bukan lagi dalam kaitan prostitusi online.

“Klien kami dianggap melanggar UU Nomor 21 Tahun 2007 sebagai makelar atau perantara atau mucikari perdagangan manusia. Sebatas ini O dan F masih diperiksa walau sudah tersangka. Hal-hal meringankan sudah pasti kita berikan di pengadilan,” tukasnya.

Pada Kamis (10/12) malam di Hotel berbintang 5 di bilangan Jakarta Pusat saat hendak menjual diri, Puty Revita tertangkap dan langsung diamankan Bareskrim Mabes Polri. Selain Puty, petugas juga menangkap basah Nikita Mirzani yang diketahui juga sedang berada di salah satu kamar hotel tersebut.

Sponsored Ad

Topik Populer: