Tips Membuat Bibir Lebih Cerah Bagi Wanita Perokok

2343 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Tips Membuat Bibir Lebih Cerah Bagi Wanita Perokok Duniaberkata.com — Pada Postingan kali ini Blog Dunia Berkata Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Sponsored Ad

Tips Membuat Bibir Lebih Cerah Bagi Wanita Perokok – KEBIASAAN merokok pada wanita dapat membuat bibir jadi berwarna hitam. Namun, dengan perawatan yang tepat bibir hitam ini bisa dihilangkan.

Berikut beberapa tips membuat bibir lebih cerah bagi wanita perokok :

Eksfoliasi

Rutin lakukan eksfoliasi untuk menghilangkan bibir gelap. Cara termudah untuk mengeskfoliasi bibir adalah dengan mengoleskan petroleum jelly lalu gosok dengan sikat gigi. Lakukan dengan gerakan memutar kemudian bilas dengan air hangat. Terakhir, oleskan minyak zaitun sedikit untuk melindungi bibir.

Lembapkan bibir

Untuk melindungi bibir dari warna gelap akibat rokok, Anda harus mengonsumsi air minimal delapan gelas sehari. Ini akan membuat bibir Anda menjadi lembap dan cerah.

Masker bibir

Campurkan lemon dan madu untuk mencerahkan serta melembapkan bibir atau Anda bisa mencampukan susu dan kelopak bunga mawar untuk membuat warna bibir lebih merah. Pakai masker bibir ini dua kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal.

Hati-hati dalam memakai lipstik

Kebiasaan memakai lipstik akan membuay bibir menjadi gelap. Untuk itu kurangi pemakaian lipstik Anda. Jika ingin menggunakan lipstik, pakailah lipstik dengan kandungan minyak jojoba, shea butter dan vitamin E. Ini guna menjaga kelembapan bibir serta menjegah warna bibir menjadi gelap.

Sumber : http://bloggerpanam.blogspot.com/2015/09/tips-membuat-bibir-lebih-cerah-bagi.html

Demikianlah artikel mengenai Tips Membuat Bibir Lebih Cerah Bagi Wanita Perokok yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

Sponsored Ad

Topik Populer: