Info Film Satria Garuda BIMA-X RCTI 2015

1924 views
Berakhir 28 Oktober 2016
Satria Garuda BIMA-X yaitu suatu serial tokusatsu Indonesia yang disebut hasil kerja sama MNC Media atas gagasan Reino Barack dengan Ishimori Productions, pembuat serial Kamen Rider. Serial ini yaitu musim Ke-2 dari serial BIMA Satria Garuda yang di ciptakan Reino Barack berbarengan Ishimori Pro. Satria Garuda BIMA-X mulai disiarkan pada 7 September 2014.
Reino Barack, produser eksekutif serial tokusatsu ini dalam konferensi pers pada tanggal 25 Juni 2014 di MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat, menginformasikan bahwa lantaran keberhasilan serial prekuelnya, serial Satria Garuda BIMA-X bakal mulai tampil pada 7 September 2014 dengan jumlah 50 episode, 2 x jumlah episode prekuelnya.
Step penggarapan awal serial ini diawali pada Januari 2014, dengan biaya lebih besar dari serial pertamanya, dan sistem syuting selama sepuluh bln.. Narasi dalam serial ini adalah kelanjutan langsung dari serial pertamanya, menimbulkan karakter-karakter baru didalam dunia Serial Satria.
Satria Garuda BIMA-X RCTI 2015
Satria Garuda BIMA-X RCTI 2015
Menurut Reino, pembuatan Satria Garuda BIMA-X yaitu tantangan yang sangatlah besar lantaran mereka mau mendatangkan content lokal dalam standard internasional, hingga MNC kembali bekerja bersama dengan dua perusahaan besar Jepang, Ishimori Production, pencipta content pahlawan super, dan Itochu, perusahaan usaha lisensi berlingkup global. Sutradara spesialis tokusatsu Jepang Teruyoshi Ishii dan Hideki Oka yang berperan untuk BIMA Satria Garuda kembali ada sebagai rekanan sutradara kru MNC, ditambah Wataru Kikuchi yang masuk menukar So Takahashi sebagai penata sinematografi. Dengan sedikit pergantian judul dari prekuelnya, serial Satria Garuda BIMA-X mulai tampil perdana dengan cara khusus di RCTI pada hari Minggu, 7 September 2014, jam 08. 30 WIB, dengan judul Satria Garuda BIMA-X : The Beginning (” Permulaan “). Episode perdana ini tampil dengan durasi dua episode (60 menit), dan bakal kembali disiarkan lagi pada 13 september 2014 jam 15. 30 WIB, kemudian dilanjutkan tayangan mingguan berdurasi 30 menit dari tanggal 14 September 2014.
Sponsored Ad

Topik Populer: