Sinopsis Lengkap Sinetron Pangeran Di SCTV

6619 views
Berakhir 28 Oktober 2016

APakah kalian suka nonton sinetron? nah kali ini kita akan mengulas informasimengenai Sinetron Pangeran di SCTV ini di bintangi oleh Ricky Harun yang sebelumnya juga bermain di sinetron GGS sebagai galang. Sinetron Pangeran SCTV ini di produksi oleh Amanah Surga Productions. Akankah kepopuleran film Pangeran seperti GGS ? Ikuti terus informasinya dan saksikan sinetron Pangeran hanya di SCTV.
Sinopsis Sinetron Pangeran Di SCTV
Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah sinopsis pangeran sctv. Walau tergolong sebuah sinetron terbaru dari SCTV, sinetron Pangeran ini juga tak kalah dengan serial India dan sinetron-sinetron lainnya yang tayang lebih awal.

Inilah Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Sinetron Pangeran ini akan menceritakan sebuah sinetron tentang Pangeran yang di perankan oleh Ricky Harun sebagai anak SMA yang sangat gemar sekali balapan motor dan sangat suka kebut-kebutan di jalan. Sinetron yang menampilkan komedi ini memperlihatkan Pangeran yang sangat suka berbohong pada ayahnya.
Karena sebab itulah akhirnya ayah pangeran kesal dan pangeran pun harus belajar di pondok pesantren. Saat di pesantren kisah petualangan pangeran pun akan di mulai dan akan ada kisah romantis juga yang terdapat dalam sinetron ini.
Berkat kenakalan yang di buatnya selama ini itulah yang membuat pangeran di paksa oleh ayahnya untuk masuk ke dalam pesantren. Saat di pesantren, Pangeran pun berbuat ulah , Kyai Makum yang merupakan guru di pesantren memiliki dua orang putri yaitu Aida dan Anjani, mereka berdua sangat bersimpati pada sosok pangeran.
Suatu saat pangeran pergi ke hutan, ia bertemu dengan seseorang yang bernama maung bodas. Maung bodas memberikan sebuah kalung macan kepada pangeran. Menurut maung bodas, Pangeran adalah titisan dari Prabu Siliwangi.
Karena itulah muncul seorang yang bernama Raden Mahesa, Raden Mahesa adalah seorang musuh bebuyutan dari Prabu Siliwangi. Tugas pangeran adalah untuk membuat perdamaian dan keadilan di bumi, selain itu ia juga harus mengalahkan Raden Mahesa.
Sponsored Ad

Topik Populer:

Tags: