Sinopsis Lengkap Uttaran Antv Episode 174

7164 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Sinopsis Uttaran Antv Episode 174. Divya dan Tapasya memberitahu Nani untuk tak mengatakan sesuatu seperti ini. tak ada yang disebut menyenangkan atau menguntungkan. ia melakukan bantuan band Meethi dan bertanya padanya apakah kamu merasa sedih. ia mengangguk tidak.

Sponsored Ad

Tapasya tersenyum dan mengatakan bahwa putri kami sangat kuat. Nani mengatakan Aku tahu kalian semua berpikir bahwa aku semakin tua.pikiran ku sudah tua.tapi apa yang aku pikirkan itu tidaklah salah. Ram hi Rakhey, orang-orang kuno berkata percaya semua ini hanya tanpa alasan apapun.

Divya meminta nya untuk tak menakut-nakuti anak-anak seperti ini dengan mengatakan semua ini. Nani bertanya pada dirinya mengatakan Ram hi Rakhey. Tapasya bertanya-tanya ke mana Mukta pergi. Rathore berjuang dengan preman sementara Mukta melihat padanya.

Rathore mengemudi dan tiba di tempat yang sunyi.

Dia menghubungi Inspektur dan mengatakan, kau mengatakan kepada ku bahwa tempatnya berada di Madhuban Lembah kanan. Saat ini aku sudah ada di sini. Kau kirimkan orang-orang mu bersama denganĀ  ambulans!

Ia turun dari mobil dan melihat sekeliling. Pertama ia tak melihat apa-apa tapi kemudian setitik cahaya datang dari jauh. ia mengatakan di mana pun ada cahaya, pasti ada orang-orang. Terima kasih Tuhan, Mukta Aku datang. ia mulai berjalan kembali ke mobil.

Sementara itu, Baraat datang ke rumah Bundela dengan band bermain dan orang-orang menikmatinya. Wisnu dan Jogi duduk di dalam mobil. Sementara Di kamar Meethi ini, semua mendengar suara danĀ  bersemangat. Meethi mencoba untuk pergi dan melihat tetapi Nani memintanya untuk diam. Hal ini tak menguntungkan untuk pergi dan melihat pengantin pria sebelum menikah. Jika tak ada yang lain kemudian ia mendengar dan setidaknya ia dapat memahami hal ini. Dan Meethipun menjadi sedih dan duduk di kursinya. tetapi Tapasya mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan bahwa kau menjadi sedih hanya karena kau tak dapat melihat sekilas laki-laki mu. ia akan bersamamu untuk seumur hidup mu dari mulai malam ini.

Damini mengatakan kepada Meethi, kadang-kadang seseorang harus percaya pada hal-hal baik dan buruk. Orang dewasa melakukan dan mengatakan hal yang benar. Tapasya merasa sedikit terganggu setelah mendengar ini.

Divya, Surabhi dan Damini pergi untuk melihat Baraat tersebut. Nani bertanya-tanya sudah jam 9 ..Dimana Mukta sampai sekarang belum datang ? Ram hi Rakhey, apa lagi yang Allah inginkan? Setiap kali ada beberapa kebahagiaan dalam hidup Damini ini, kesedihan selalu datang dalam kehidupan putri kami. aku merasa sangat gelisah. Ram hi rakhey.takdir hamba ini terhubung dengan kami.

Semua orang sedang duduk di sekitar api di luar tempat di mana mereka telah mengunci Mukta. Penculik utama meminta mereka untuk tak duduk di sini tapi masuk dan memeriksa gadis itu. sementara, Mukta merasa khawatir bahwa Wisnu palsu telah tiba sekarang.apa yang harus aku lakukan sekarang? Preman-preman itu memadamkan api dan kembali ke dalam.

Sementara di rumah Bundela, Baraat yang menari. Jogi membawa Akash menari juga dan Divya dan Surabhi tersenyum melihat mereka bahagia.

Rathore akhirnya tiba di tempat.

Iccha melakukan aarti dan tilak dari Akash sementara semua tersenyum milhatnya. Akash memiliki ekspresi mengejek di wajahnya saat melihat begitu bahagia. ia membawanya ke dalam dan membuat ia untuk duduk di mandap (paviliun / gazebo).

Tapasya bertanya kepada Divya apakah ia memiliki berita dimana Mukta berada. begitu terlambat sudah. teleponnya mati dari sejak pagi..tidak tahu dimana dia. Pokoknya ia harus datang sekarang.

Divya berbicara bahwa dirinya merasa khawatirkan tentang hal yang sama. aku tak tahu ke mana ia pergi.

Jogi mendengarkan obrolan mereka dan pergi dari kekecewaan mereka.

Tapasya mengatakan bahwa aku tak memiliki perasaan yang baik tentang hal itu.

Rathore akan turun dari mobil dan nampak di tempat itu.

Rohini memuji penampilan pengantin pria. Tej Singh datang ke Mai dan mengkhawatirkan ke mana gadis impiannya.

Mai mengolok-olok bahwa ia akan datang pasti.tapi pada saat yang tepat. Itu juga dengan beberapa drama besar tak diragukan lagi. Setelah semua, ia adalah putri Tapasya.

Mukta berbicara pada dirinya sendiri. Papa, aku mohon, datanglah. aku memiliki keyakinan penuh pada mu bahwa kau akan datang dan menyelamatkan ku. pernikahan Meethi ini seharusnya tak terjadi dalam hal apapun..kau harus datang papa cepatlah.

Rathore bergerak maju menuju pintu masuk utama den si penculik.

Jogi sedang mencoba mencari tahu informasi Mukta ketika Divya datang dan bertanya apakah ia bisa terhubung dengan Mukta. Jogi meniadakan. Divya sangat khawatir sekarang.ia sudah sangat-sangat terlambat. Aku bertanya-tanya di mana dia.
Nani bingung.

Jogi mengatakan.Aku sangat khawatirkan hal ini . Tapi lebih dari kekhawatiran ku untuk marah padanya. Jika ia tak ingin datang, ia bisa memberitahu. Kami tak akan mendorong ia untuk sesuatu yang ia tak ingin dilakukan.

Nani mengatakan bahkan Raghuvendra telah pergi dan belum datang sekarang. Memanggilnya setidaknya. Divya meminta ia untuk melakukannya. Mungkin ia telah pergi untuk membawanya.

Jogi mencoba menghubungi rathore tetapi Rathore telah meninggalkan teleponnya di dalam mobil dan menginformasikan hal yang sama kepada mereka.

Semua lebih khawatir sekarang.

penculik mengejek Mukta yang sampai saat ayahmu belum datang.

Preman lainnya melihat ia serta menginginkannya dan berpikir berapa lama mereka akan melihat ia dari jauh. ia mengatakan ia burung Akash..mungkin ia akan mengambil inisiatif pertama. Semua menertawakan dirinya.

Langkah-langkah kaki terdengar. Semua menjadi siaga sekarang termasuk Mukta.

Pria utama memerintahkan orang lain untuk pergi dan memeriksa. Dan jika itu adalah ayah anak perempuan ini kemudian mengambil pistol ini dan tembak saja dia.

Rathore mengetuk dari luar. orang jahat bertanya padanya siapa kau.

Rathore menjawab bahwa mobilnya telah berhenti tiba-tiba. Aku Sangat Haus; bisa tolong beri air?
goon membalasan dengan kasar dan menutup pintu di wajahnya. Ketika penculik menanyakan masalah ini, orang jahat itu mengatakan itu ketika Rathore menendangan pintu dan melempar goon di lantai.

Mukta menjadi bahagia dan berseru Papa!

Dia sekarang memberitahu si penculik yang aku bilang na. papa ku akan datang. Sekarang kau hanya menunggu dan menonton.

Meethi yang datang dari lantai dua. Semua melihat ke atas untuk melihat ia dan mengaguminya (dia nampak cantik). ia perlahan-lahan turun tangga sementara semua menjadi emosional melihat ia dalam pakaian pengantin.

Akash melihat wajah semua orang begitu bahagia. Nice musik pernikahan sedang dimainkan di latar belakang.

Meethi datang dan duduk di sebelah Akash dan pandit mulai melantunkan mantra.

Rathores membersihkan debu dari tangannya. ia mengatakan kepada orang-orang itu lain kali jika seseorang meminta air.maka kalian harus memberikannya. Itu adalah hal kebajikan..sebuah perbuatan yang mulia. Mukta hanya tersenyum mendengar dia.

Dia melanjutkan bahwa aku telah membuat pria itu mengerti. Dalam kehidupan seseorang harus melakukan perbuatan mulia karena meningkatkan kebajikan, yang membuat kematian lebih mudah bagi mereka.

Mukta memanggil ayahnya dengan menangis. Sementara ia menatapnya, salah satu preman mencoba untuk memukulnya. ia berhenti padanya dan mengalahkannya.

Semua orang lain menjadi waspada dan menahan senjata mereka padanya.

Rathore berbicara kepada orang utama bahwa kau melakukan kesalahan terburuk..perbuatan dosa kau telah menculik putri ku.

Dia menjawab bahwa kaulah yang melakukan kesalahan yang salah dengan datang ke sini. Sekarang kau tak dapat keluar dari sini hidup-hidup.hanya mayat mu yang akan keluar dari sini.
Mukta kaget mendengarnya.

Rathore menatapnya dan kemudian pisau dan senjata di tangan mereka dan kemudian tersenyum.

Dia mengatakan, akankah kau bermain dengan ku, hanya dengan mainan ini bahwa anak-anak bermain dengan ini. Dengan Raghuvendra Pratap Rathore. Pertama melihat mainan ku dan ia menarik keluar sebuah granat dari sakunya dan menunjukkan padanya.

penculik terkejut sekarang. Rathore mengerakan jarinya ke arah tutup.

Takut, penculik meminta ia untuk berhenti atau semua orang termasuk anak perempuannya akan meledak. Rathore mengatakan tak ada satu pun tapi hanya kau dan aku.

Dia meminta nya untuk membawa putrinya keluar. Dan tak ada yang akan bergerak sebelum aku dan putri ku pergi dari sini. Letakkan semua senjata kalian di bawah atau …

Orang super takut dan meminta semua orang untuk meletakkan senjata mereka dan memperbolehkan Mukta keluar dari kurungannya. Orang-orang itu dengan segera menjatuhkan senjata mereka dengan tergesa-gesa

Sponsored Ad

Topik Populer: