Film Horor yang Benar benar diganggu Saat Syuting

9189 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Ternyata Mereka ketikan mengadakan syuring dalam film bener bener diganggu oleh hantu, mau tau? nah Film horor memang mampu menyuguhkan sajian yang bisa saja membuat bulu kuduk penontonnya berdiri atau bisa jadi para penontonnya ingin langsung beranjak dari tempat duduknya di bioskop lantaran ketakutan melihat adegan-adegan menyeramkan yang disajikan. Namun tahu kah Anda? Ternyata, kejadian-kejadian yang menyeramkan tersebut tak hanya terjadi dalam film namun juga terjadi secara nyata saat proses syuting tengah dilakukan. Wah? Ngeri juga ya? Lantas kira-kira film-film horor apa saja kah yang pernah mengalami kejadian yang menyeramkan saat tengah melakukan proses syuting? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. The Omen

Sponsored Ad

Film Horor yang Benar benar diganggu Saat Syuting

Salah satu film horor yang sempat mengalami kejadian mengerikan saat tengah melakukan syuting adalah The Omen. Salah satu film horor yang masuk dalam daftar film horor paling menakutkan ini mengisahkan seorang anak setan yang diadopsi oleh sebuah keluarga diplomat, pasangan Robert dan Katherine Thorn. Anak laki-laki bernama Damien ini merupakan pangkal munculnya berbagai kejadian dan musibah yang sangat mengerikan.Remake film dengan judul yang sama ini pertama kali dibuat oleh seorang sutradara bernama Richard Donner pada tahun 1976. Selama proses syuting berlangsung, para kru dan pemain film kerap mengalami kejadian-kejadian misterius. Salah satunya adalah hilangnya rekaman yang tersimpan dalam kamera dan munculnya tulisan “Error 666” secara tiba-tiba. Padahal angka 666 selama ini diketahui sebagai simbol setan.

2. The Exorcism of Emily Rose

Film Horor yang Benar benar diganggu Saat Syuting

Kisah nyata yang mengisahkan seorang pengacara bernama Erin Bruner yang membela seorang pendeta bernama Richard Moore ini ternyata juga menyimpan kisah yang sangat menyeramkan selama proses syuting berlangsung. Richard Moore sendiri merupakan seorang pendeta yang dituduh telah melakukan sebuah ritual pengusiran hantu pada seorang gadis bernama Emily Rose. Bukannya membuat setan yang merasukinya terusir, nyawa Emily Rose justru melayang. Sang pemeran Emily Rose, Jennifer Carpenter, mengaku tidak dapat tidur selama berhari-hari pasca syuting. Ia bahkan merasa ada sosok misterius yang membuntutinya sepulangnya dari syuting. Bahkan, ia mendapati pemutar lagu miliknya menyala sendiri saat tengah malam tiba. Anehnya, lagu yang terputar selalu saja sebuah lagu berjudul “Alive” yang dinyanyikan oleh Pearl Jam.

3. The Conjuring

Film Horor yang Benar benar diganggu Saat Syuting

Tak ada yang meragukan seramnya film The Conjuring. Film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh keluarga Peron saat pindah ke sebuah rumah yang terletak di Rhode Island pada tahun 1970-an ini ternyata juga menyimpan kisah mistis saat proses syuting berlangsung. Saat kru dan pemain The Conjuring tengah melakukan syuting film pada tahun 2013 silam, keluarga Peron yang asli sempat mengunjungi lokasi syuting selama beberapa kali. Anehnya, saat mereka datang, kru film melihat hembusan angin yang sangat kencang bertiup ke arah keluarga Peron. Tapi anehnya, dedaunan dan ranting pohon yang ada di sekitar kru film tak ada yang bergerak. Selain itu, pada lain hari, hotel yang digunakan oleh kru film untuk beristirahat tiba-tiba terbakar habis dan membuat mereka harus dievakuasi.

Jadi Memang bener bener horor gitu kesannya, asli gak dibuat buat

Sponsored Ad

Topik Populer:

Tags: