Penjelasan Indigo dan Indra ke 6 dalam islam

5427 views
Berakhir 28 Oktober 2016
Penjelasan Indigo dan Indra ke 6 dalam islam

Anak Indigo Ilustrasi

Indigo adalah sebuah sebutan buat anak yang memiliki indra ke 6 dan IQ yang tinggi,Indigo berarti Nila atau dalam istilah adalah anak yang beraura nila.Sedangkan indra ke 6 adalah sebuah kemampuan untuk melihat makhluk halus tetapi hal ini di bantah dalam islam bahwa manusia tidak bisa melihat jin kecuali para nabi dan sahabat.Lalu apakah fungsi Indra ke 6 dan Indigo sebenarnya dalam Islam.

Sponsored Ad

Arti Indigo sebenarnya hanyalah anak yang mempunyai IQ yang tinggi dan kesadaran spiritual yang tinggi, serta sifat-sifat yang unik seperti ide-ide dan empati.Sedangkan fungsi Indra ke 6 adalah untuk merasakan kehadiran jin saja tidak dapat melihat bentuk aslinya bila seseorang bukan nabi dan sahabat bisa melihat jin itu berarti ada 3 kemungkinan:
1.Orang tersebut di semayami oleh jin
Orang yang di semayami jin mampu melihat teman jin tersebut,untuk menyembuhkannya maka dapat di lakukan ruqyah.
2.Jin tersebut menampakkan dirinya
Yang nampak di sini karena jin tersebut memang menampakkannya kepada orang itu karena memang itulah sifat jin mampu menampakkan dirinya kepada manusia.
3.Orang tersebut bohong
Ya ini biar disebut orang yang sakti sehingga dia membohongi orang-orang disekitarnya
10 Kemampuan Indigo dalam penjelasan Islam:
1.Telepati (Tidak ada unsur syirik)

Telepati atau baca pikiran adalah kemampuan manusia untuk membaca pikiran orang lain,tetapi buktinya saya sendiri sebagai indigo sejak lahir tidak bisa baca pikiran tapi hanya bisa baca perasaan seperti orang itu lagi senang,sedih,atau marah bahkan membaca perasaan suka orang ke orang lain atau perasaan suka seorang cewek kepadaku biarpun dia tidak pernah mengkode aku.Sebenarnya arti telepati bukan baca pikiran tetapi kirim mengirim pikiran,setiap manusia bisa telepati tetapi ada yang sudah mahir dan ada juga belum bisa.Dalam ilmiah telepati adalah mengambil energi elektromagnetik yang di keluarkan otak manusia karena setiap manusia berfikir pasti mengeluarkan energi dan energi tersebut dapat di tangkap oleh indra ke 6 untuk di terjemahkan.Jenis-Jenis Telepati:

Telepati 1 arah: Telepati yang di lakukan 2 orang yang 1 sudah mahir dan yang 1 belum bisa,kiriman pikiran bisa berupa gambaran,ex: kita mentelepati gebetan bahwa kita tuh orangnya baik,pintar,dll.Dan telepati bisa dibuat sebagai tenaga dalam,ex: kita mentelepati musuh bahwa tangan kita keluar energi yang dapat membuat musuh kita terdorong jatuh pada saat berantem.
Telepati 2 arah: Telepati tetapi mirip SMS atau BBM yang tidak butuh sinyal dan pulsa,tetapi sayangnya orang-orang jaman sekarang sudah tidak percaya telepati ini.(baca: Indra ke 6: Ini dia ciri ciri orangnya)

2.Clairvoyance (Ilmu Tembus Pandang) (Tidak ada unsur syirik)
Clairvoyance adalah mengetahui kejadian di tempat lain dalam waktu bersamaan atau juga bisa pemindai jarak jauh,orang dengan indra ke 6 bisa melakukan ini.Yaitu dengan mengambil energi elektromagnetik pada setiap benda dan makhluk hidup karena setiap benda dan makhluk hidup mengeluarkan energi elektromagnetik yang bisa ditangkap oleh pineal gland (indra ke 6) dan menerjemahkannya berupa gambaran.
3.Prekognision (Tergantung penggunanya)
Prekognision adalah memprediksi kejadian di masa depan.Kemampuan ini dalam islam di bantah karena tidak ada manusia yang mengetahui hal ghoib.Sedangkan Prekognision yang sebenarnya hanyalah memprediksi kejadian yang bersifat Daily Activities,ex: Memprediksi akan hujan dengan melihat langit tetapi lebih detail seperti nanti malam bakalan hujan lalu mati lampu.Sedangkan yang syirik bila meminta jin atau setan agar mencuri berita dari langit.
4.Retrokognision (Tergantung penggunanya)
Retrokognision adalah memprediksi kejadian di masa lampau.Kemampuan ini dalam islam sama dengan prekognision kejadian yang bisa di prediksi hanya Daily Activities,ex: Tadi ada maling di rumah sekitar pukul 4 sore lalu memegang ini itu.
5.Mediumship (Syirik)
Saya dari dulu gak pernah bisa mediumship,mediumship adalah menggali informasi dengan perantara ruh. Dalam islam ini menggunakan jin atau setan agar mencuri berita dari langit.
6.Psikometri (Tergantung penggunanya)
Menggali info dengan menyentuh benda saja.Setiap benda mengeluarkan atom-atom bila disentuh oleh orang ber-indra ke 6 maka atom tersebut dapat di masukkan ke pineal gland dan di terjemahkan.ex: batu ini sudah ratusan tahun disini.
7.Sugesti hipnotis (Tidak ada unsur syirik)
Menggunakan telepati untuk menghipnotis orang,ini juga bisa dengan menghipnotis orang tanpa belajar hipnotis tetapi akan sangat lambat.
8.Kemampuan Analisis (Sudah pasti tidak ada unsur syirik)
IQ yang tinggi membuat para indigo dapat men-analisis dengan baik.Hampir semua kemampuan indigo berasal dari kemampuan analisis ini.
9.Telekinesis (Tergantung penggunanya)
Telekinesis adalah menggerakkan benda dari jauh tanpa di sentuh,hal ini berhubungan Astral Projection yaitu dengan mengeluarkan tangan astral (energi) agar benda tersebut bisa bergerak.Juga bisa merupakan hal yang syirik bila dalam menggerakkan menggunakan jin.Biasanya yang memiliki kemampuan ini sejak lahir adalah indigo artis sedangkan indigo yang lain bisa mempelajari ini lebih cepat daripada orang biasa.
10.Komunikasi dengan tuhan (Tidak Syirik)
Setiap manusia bisa berkomunikasi dengan allah yaitu dengan berdo’a,sholat,dll sehingga seharusnya kemampuan ini tidak di masukkan ke dalam kemampuan indigo.
Jadi kesimpulannya indigo itu ada tetapi kemampuannya tidak semua ada buktinya saya sendiri indigo dan masuk semua ciri-cirinya tetapi saya gak bisa prekognision tentang bencana,dll.Sehingga jangan di lebih-lebihkan karena di takutkan akan menjadi salah paham.

Sponsored Ad

Topik Populer:

Tags: