500 Gay Terbakar Api Saat Pesta Pelangi di Taiwan

1391 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Efhoria pernikahan sejenis bagi ‘LGBT’ masih begitu santer terdengar sampai kini. Hal itu adalah dampak dari legalisasi pernikahan sejenis yang diakui negara Amerika Serikat melalui pengadilannya, menjadi kegembiraan tersendiri bagi mereka yang sudah lama menginginkan pernikahan sejenis punya payung hukum.

Sponsored Ad

500-gay-terbakar-api

Pesta Pelangi Gay pun dilakukan di negara Taiwan, namun pesta tersebut berujung maut yang mengerikan. Pesta Pelangi yang semula penuh “kegembiraan” itu tiba-tiba berubah menjadi petaka. Api tiba-tiba berkobar dan membakar ratusan orang. Yang menarik, persebaran api diduga akibat terpantik partikel metalik warna-warni “simbol” Pesta Pelangi.

Diketahui, bahwa Pesta Pelangi merupakan salah satu pesta yang diselenggarakan oleh kaum Gay. Pesta yang berujung derita tersebut terjadi di New Taipey City, Taiwan. 500 orang dilaporkan menderita luka bakar dan sedikitnya satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Laman Bersamadakwah mengabarkan (2/6), di media sosial, banyak Muslim dan pemeluk Kristen yang menghubungkan kecelakaan tersebut sebagai azab dan peringatan bagi kaum LGBT. Pun termasuk sejumlah media religi. Namun, media-media Amerika Serikat (AS) sepakat memberitakan hal tersebut sebagai kecelakaan murni dan menolak menghubungkannya dengan perilaku kaum gay.

Berikut ini video detik-detik terbakarnya Pesta Pelangi sebagaimana dilansir oleh AFP dan telah diunggah ke Youtube (28/6/2015):

Sponsored Ad

Topik Populer: