Siapakah Artis Senior yang Terlibat Prostitusi?

Category : News
Siapakah Artis Senior yang Terlibat Prostitusi?by Gilangon.Siapakah Artis Senior yang Terlibat Prostitusi?Finalis Putri Indonesia berinisial PR yang ditangkap bersama NM hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015). Setelah penangkapan artis PR, NM dan kedua rekannya F dan O di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI, polisi kemudian mengembangkan kasus prostitusi di kalangan artis. Polisi menyebut ada artis senior yang […]
6262 Views

Siapakah Artis Senior yang Terlibat Prostitusi?

Finalis Putri Indonesia berinisial PR yang ditangkap bersama NM hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Setelah penangkapan artis PR, NM dan kedua rekannya F dan O di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI, polisi kemudian mengembangkan kasus prostitusi di kalangan artis. Polisi menyebut ada artis senior yang juga diduga ikut terlibat dalam praktik haram prostitusi ini. Siapakah orangnya?

Lihat Juga :   Inilah Nasib PNS di awal kepemimpinan Jokowi

“Korban adalah artis atas nama NM dan PR, dari pengembangan paling murah di kelompok O ini 1 kali, short time tiga jam sekitar Rp 50 juta dan paling mahal Rp 120 juta termasuk artis senior juga dalam rekaman sedang dikembangkan menuju ke sana,” ungkap Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12/2015).

Lihat Juga :   Sutradara Prancis Ini Masuk Islam Setelah Serangan Charlie Hebdo

Baca : Foto Hot Puty Revita Seksi Menggoda

Menurut Umar, F adalah menejer NM, sementara O bertugas sebagai pencari pelanggan. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan manusia.

Lihat Juga :   Foto Bugil Shafa Aliya, Remaja Cantik yang Viral di Instagram

“F adalah manajer artis. O menghubungi F dan ditemukan di lokasi. F juga manajer NM, F ini manajer banyak artis, kami temukan banyak nama dan banyak komunikasi,” katanya.

Topik Populer:

Related Posts