Gambar Vagina Perawan vs Tidak Perawan

21430 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Gambar Vagina Perawan vs Tidak Perawan – Sebelumnya saya mohon maaf apabila gambar-gambar dan pembahasan saya di bawah ini mengganggu anda. Apabila sekiranya pembahasan saya dikategorikan sebagai pelanggaran terhadap UU Pornografi, saya dengan senang hati akan menghapusnya. Karena dalam menerbitkan artikel ini saya maksudkan hanya untuk berbagi pengetahuan. adapun Artikel Gambar Vagina Perawan dan Tidak Perawan ini hanyalah sebagai pengetahuan saja ya
tes perawan Gambar vagina yang sudah tidak perawan
Keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat berharga bagi setiap kaum perempuan yang masih gadis. Masih memiliki keperawanan bagi seorang gadis tentu saja membuat sang perempuan tersebut memiliki tingkat derajat yang lebih tinggi daripada gadis yang lainnya. Menjaganya tentu saja adalah hal yang gampang-gampang susah. Untuk mengetahui apakah sang gadis itu masih perawan atau tidak, diperlukan tes tentunya. Tes keperawanan bisa dilakukan di rumah sakit atau bidan terdekat, namun apabila mau, anda bisa mengetesnya sendiri dengan melihat vagina anda. Bagaimana caranya?? Berikut ini adalah pemaparan dari bentuk-bentuk Hymen atau Selaput Dara.

Sponsored Ad

Sebelumnya saya sarankan kepada para gadis agar tidak mencoba tes ini dengan pacar atau seseorang yang bukan muhrim anda (termasuk teman wanita anda)! Anda bisa mencoba tes sederhana ini dengan bantuan saudara kandung perempuan anda, ibu anda, atau mungkin bidan yang terpercaya.

Mari kita mengenal Hymen atau Selaput Dara.

Apakah itu Hymen atau selaput dara?

Adalah sebuah selaput tipis yang mengelilingi lingkaran vagina wanita muda. Hymen dapat berupa berbagai bentuk. Selaput dara paling umum adalah berbentuk seperti setengah bulan. Bentuk ini memungkinkan darah menstruasi dapat mengalir keluar dari vagina seorang gadis.

Berikut ini adalah bagian-bagian dari anatomi vagina :

 Gambar vagina yang sudah tidak perawan
Di situ terlihat dengan jelas bentuk dari Hymen atau Selaput Dara.
Clitoris : Pusat rangsangan, memiliki banyak sel syaraf Uretra : tempat pembuangan urin (air kencing) Vaginal : tempat pembuangan darah haid Hymen : Selaput dara keperawanan
Bentuk Selaput Dara Perawan :

 Gambar vagina yang sudah tidak perawan
Ini adalah annulus sempurna selaput dara. Hal ini disebut annulus karena selaput dara membentuk sebuah cincin di sekeliling lubang vagina. Dan bentuk Selaput Dara yang seperti inilah yang disebut perawan. Selaput seperti ini biasanya masih dimiliki gadis usia 13 tahun kebawah.

vagina perawan
Ini adalah selaput dara berbentuk crescentic. Membentuk sebuah bentuk sabit, seperti bulan setengah, di atas atau (seperti dalam kasus ini) di bawah vagina. Bentuk Selaput Dara seperti ini juga masih dapat dikatakan Perawan.
Sponsored Ad

Topik Populer: