Ini Dia Rahasia Penghasilan Britney Spears

973 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Setiap Artis Pastinya mempunya harta yang banyak bila dibandingkan dengan kita orang biasa, Lalu dimana letaknya hingga mereka mempunya harta yang banyak, berikut jawabannya kita temukan dari Artis Dunia Britney Spears, Dimana Dengan penghasilannya kini, Britney Spears rasanya tak perlu khawatir bagaimana ia akan menghidupi anak-anak dan keluarganya kelak. Meski Britney terkenal dengan gaya hidup yang cukup tinggi dan gemar berbelanja barang-barang tak penting, sepertinya ia tak perlu resah soal berapa jumlah saldo yang tersisa di rekening tabungannya. Apa rahasia penghasilan Britney Spears yang membuatnya tak pernah kekurangan apa lagi miskin?

Ini Dia Rahasia Penghasilan Britney Spears

Britney Spears

Sponsored Ad

Adapun Penghasilan yang didapat Britney Spears memang tak hanya berasal dari urusan tarik suara. Dari pekerjaannya sebagai model iklan, Britney Spears masih mengeruk banyak keuntungan hingga kini. Namun jika bicara angka fantastis, pundi-pundi uang ibu dua anak ini tentu akan bertambah berkali lipat usai ia menandatangi kontrak manggung selama dua tahun di Las Vegas. Kabarnya, nilai kontrak Britney Spears selama dua tahun tersebut mencapai Rp 300 miliar!

Menurut TMZ, Britney Spears direncanakan akan menggelar pertunjukan rutin di Teater Planet Hollywood, Las Vegas selama dua tahun. Setiap tahunnya, Britney akan dijadwalkan tampil sebanyak 48 kali. Itu berarti Britney Spears akan tampil nyaris sekali seminggu selama dua tahun berturut-turut. Nah, di setiap pertunjukan tersebut, Britney akan dibayar sejumlah Rp 3,1 miliar.
Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Britney perihal kontrak kerjasamanya tersebut. Tapi nampaknya dalam beberapa hari lagi Britney Spears akan memberikan pernyataan resmi soal rencana kariernya tersebut. Apapun itu, Britney nampaknya tak akan pernah kekurangan uang selama sisa hidupnya.

So, Bisakah kita seperti itu? dengan penghasilan yang luar biasa, punya banyak rumah mewah dan mobil mewah? bisa saja jika kita memang tekun dan giat pastinya.

Sponsored Ad

Topik Populer: