Profil dan Biografi Annisa Pohan Plus Foto

3733 views
Berakhir 28 Oktober 2016

Profil dan Biografi Annisa Pohan Plus Foto – Bagi Anda yang mengaku sebagai penggemar Annisa Pohan, berikut ini ada beberapa ulasan yang mungkin dapat bermanfaat bagi Anda. Yaitu membahas mengenai profil dan juga biografi dari Annisa yang dapat Anda simak. Nama lengkapnya yaitu Annisa Larasati Pohan, ia lahir di Boston, Amerika Serikat pada tanggal 20 November 1981.Annisa memiliki tinggi badan yang cukup ideal yaitu 164 cm, cukup ideal bagi kaum wanita.Ia memiliki kewarganegaraan Indonesia, warna rambutnya yaitu hitam dan warna matanya juga hitam.

Foto Annisa Pohan
Foto Annisa Pohan.
Sponsored Ad

Ia lahir dari seorang ibu yang bernama Mulyaningsih dan ayah yang bernama Aulia Pohan. Ayahnya adalah seorang mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, sedangkan saat ini Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono anak presiden Susilo Bambang Yodhoyono yang juga profesinya yaitu perwira TNI AD sejak Juli 2005. Annisa memiliki seorang anak yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono, berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 17 Agustus 2008.Annisa sendiri mulai populer sejak menjuarai ajang pemilihan wanita dengan rambut cantik dan sehat yaitu Gadis Tiara Sunsilk yang diadakan pada tahun 2001 silam. memekĀ Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Foto Agus Harimurti Yudhoyono yang saat itu masih berpangkat Lettu disambut Ibu Ani dan Anissa Pohan, di Lanud Halim Perdanakusumah, Rabu 14 Nopember 2007. Photo: m.riausidikcom

Annisa sendiri memiliki gelar dari pendidikan yang telah ia tempuh dan selesaikan di Universitas Padjajaran Bandung dengan gelar Annisa Larasati Pohan, SE, MM.Walaupun ia merupakan seorang model, namun ia juga tidak meninggalkan pendidikannya.Sebelum akhirnya ia menjadi pemenang di ajang pemilihan Gadis Sampo pada tahun 2001, sebelumnya ia pernah mengikuti ajang perlombaan dan ia sempat menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 1997.Dengan bekal tersebut, akhirnya mengantarkan wanita ini menjadi seorang selebriti yang populer dan berbakat. Bahkan setelah Annisa Pohan memenangkan ajang pemilihan gadis shampo tersebut, ia langsung menandatangani kontrak sebagai model iklan.

Annisa Pohan model iklan sampo
Foto Annisa Larasati Pohan jadi model iklan shampo.

Tidak berhenti disitu, ia terus mengasah kemampuannya bahkan juga di dunia broadcasting dan ia sempat menjadi penyiar radio OZ yang ada di Bandung. Annisa juga pernah menjadi presenter di salah satu acara TV, Bundesliga. Putri kedua Deputi Gubernur Bank Indonesia ini memang memiliki bakat yang baik di dunia selebriti. Annisa Pohan tidak hanya cantik, ia membuktikan bahwa dirinya juga dapat bekerja keras dengan usaha-usahanya dalam menjalankan profesinya sebagai selebriti sekaligus menyelesaikan pendidikannya.

Annisa Pohan mendirikan yayasan yang diberi nama Yayasan Tunggadewi. Yayasan ini merupakan bukti kepeduliannya terhadap wanita dan juga anak-anak. Yayasan ini resmi didirikan pada tahun 2009, yayasan ini juga berhasil mengembangkan sistem pembelajaran informal bagi anak-anak dan ibu-ibu secara gratis. Diantaranya yaitu mereka dapat belajar mengenai Rumah Pintar dan juga Jendela Dunia. Kemudian pada tahun yang sama, Annisa mengikuti suami untuk pergi ke Amerika Serikat saat suaminya mengambil gelar Master of Publik Administration. Pada tahun 2011, akhirnya Annisa kembali ke Indonesia bersama keluarganya tersebut.

Foto-foto Annisa Pohan dan Keluarga

 

Gambar Annisa Pohan
Gambar Annisa Pohan.

 

Foto Annisa Pohan terbaru
Annisa Larasati Pohan photo.

 

Suami Annisa Pohan
Foto Annisa Pohan dengan suami (Agus Harimurti Yudhoyono).

 

Foto menantu SBY Annisa Pohan
Foto keluarga anak, cucu dan menantu presiden SBY.

 

Annisa Pohan menantu Susilo Bambang Yudhoyono yang cantik
Foto Annisa Pohan menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang cantik..

 

Annisa Pohan Instagram
Foto Annisa Pohan di Instagram bersama anak dan suami.

 

Foto keluarga Annisa Pohan Agus Harimurti Yodhoyono
Foto keluarga Annisa Pohan & Agus Harimurti Yodhoyono.

Pada tahun yang sama yaitu tahun 2011, Anisa kembali belajar yaitu kembali menjadi Mahasiswa MMUI (Magister Manajemen Universitas Indonesia).Pendidikan S2 tersebut ia selesaikan selama 18 bulan dan ia akhirnya mendapatkan gelar MM (Magister Manajemen), bahkan dengan indeks prestasi kumulatif 3,98. Dengan nilai IPK tersebut, ia akhirnya mendapatkan predikat SUMMA CUM LAUDE. Sampai saat ini, Annisa masih aktif dalam beberapa kegiatan dan juga menjadi duta produk-produk berkelas. Sekian yang dapat disampaikan mengenai profil dan biografi anak Deputi Gubernur Bank Indonesia, Annisa Pohan.

Sponsored Ad

Topik Populer: