Asus Zenfone 6: Smartphone Keren nan Premium

828 views
Berakhir 28 Oktober 2016

 

Asus Zenfone 6: Smartphone Keren nan Premium

Asus Zenfone 6: Smartphone Keren nan Premium

Sponsored Ad

Asus Selama ini kita tau Sebagai perusahaan yang sebelumnya telah dikenal banyak menelurkan produk laptop, kini Asus datang dengan menggebrak pasar melalui peluncuran Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6. Ikut sertanya Asus dalam percaturan dunia gadget ini juga tampaknya disambut cukup meriah oleh para pengguna smartphone di tanah air.

Meski Asus Zenfone masih tergolong smartphone baru dibandingkan dengan pabrikan gadget lainnya, tetapi Asus Zenfone juga tampak tak mau kalah dalam urusan persaingan kualitas di pasaran. Hal ini terbukti melalui penggunaan prosesor handal yang bisa disetarakan dengan quad core lho! Wow, tak main-main, bukan?

Kehandalah dapur pacu ini diwujudkan Asus melalui peluncuran Asus Zenfone 6 yang menanamkan chipset Atom z2580 dengan prosesor dual core yang berkecepatan hingga 2 Ghz. Kehandalan prosesor Asus Zenfone 6 inilah yang menjadikan handset besutan vendor asal Taiwan ini dikabarkan setara dengan prosesor quad-core yang juga marak digunakan oleh pabrikan smartphone ternama. RAM 2GB pada Asus Zenfone 6 juga semakin membuat performa ponsel ini terasa responsif sehingga terasa lebih lancar untuk multi-tasking dengan fitur dual apps.

Memiliki ponsel pintar dengan laju kencang dan didukung konektivitas lengkap pasti akan membuat Anda bak melayang di atas awan! Ini lah yang ingin dicapai Asus Zenfone melalui peluncuran Zenfone 6 yang memiliki keterhubungan pada jalur data operator 3G dan dapat berjalan pada jaringan GSM, UMTS, GPRS. EDGE, HSDPA, dan HSUPA. Wow, Anda mau pilih yang mana? Tak berhenti di situ saja, Asus Zenfone 6 juga pastinya akan memanjakan Anda dengan konektivitas basic seperti WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

Lalu pertanyaannya Puaskah Anda dengan kelengkapan sistem konektivitas Asus Zenfone 6? Tenang, masi ada dua teknologi baru dalam sistem navigasi yang juga turut serta diadopsi oleh Asus Zenfone 6, yakni GPS (Hlobal Positioning System) besutan Amerika dan GLONASS (Global Navigation Satellite System) jebolan Rusia. Ini berarti bahwa Anda bisa menggabungkan 48 satelit dari kedua sistem navigasi ini sehingga informasi seputar navigasi dan lokasi akan Anda peroleh secara lebih tepat dan akurat. Nah, bagi Anda yang selama ini punya hobi kesasar, boleh mencoba fitur Asus Zenfone 6 satu ini!

Pemilihan Asus Zenfone 6 sebagai teman setia untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berselancar di dunia maya atau mencari peta lokasi suatu tempat adalah sebuah langkah yang sangat tepat. Dengan harga Asus Zenfone 6 kisaran Rp 3,2 juta, Anda bisa memboyong smartphone baru dengan desain kelas premium!

Sponsored Ad

Topik Populer: