Gadis Diperkosa Secara Bergiliran Oleh 5 Orang

2584 views
Berakhir 28 Oktober 2016
Gadis 15 Tahun Diperkosa Secara Bergiliran Oleh 5 Orang

Gadis 15 Tahun Diperkosa Secara Bergiliran Oleh 5 Orang

Kasus pemerkosaan bergilir yang dialami oleh gadis 15 tahun ini cukup membikin Jajaran aparat Polsek Tragah, Bangkalan, Jawa Timur berusaha keras untuk menangkap pelaku pemerkosaan gadis dibawah umur tersebut ketika dirinya diperkosa secara bergiliran oleh 5 orang pemuda pada 10 Oktober 2014 yang lalu.

Sponsored Ad

Gadis 15 tahun yang tidak disemutkan namanya itu merupakan warga Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan yang menjadi sasaran brutal oleh pemuda yang tega memperkosanya secara bergiliran dalam melamiaskan nafsu seksual mereka. Pelaku pemerkosaan itu masing-masing berinisial BDS (19), MIS (20), AF (18), JML (19), dan THR (20), semuanya warga Dusun Perreng Laok, Desa Tambin, Kecamatan Tragah.

Ketika korban dimintai keterangan oleh pihak aparat, dirinya mengaku jika peristiwa tersebut bermula pada saat BDS menelpon korban mengajak jalan-jalan pada Jumat sore, 10 Oktober 2014. Tawaran itu disambut baik, karena keduanya sudah saling kenal. Ketika keduanya sudah betemu, si BDS itu langsung membawa korban ke tengah hutan di Desa Tambin, Kecamatan Tragah untuk melapiaskan nafsunya kepada korban.

Dan setelah BDS merasa puas menyetubuhi korban, dirinya langsung menelpon empat temannya untuk datang ke lokasi untuk melakukan aksi bejat mereka itu. Korban 15 tahun itu pun diperkosa secara bergiliran oleh kelima pemuda bejat itu.

Karena korban merasa tertekan dan tidak terima oleh perbuatan kelima pemuda itu, dirinya langsung melaporkan ke polisi. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penangkapan yang dimulai sejak sabtu pagi , (11/10/2014) dan kini pihak aparat baru berhasil menangkap satu dari kelima pelaku pemerkosaan gadis di bawah umur tersebut yang berinsial THR.
Mantan Kasubag Humas Polres Bangkalan , Asni menjelaskan jika pelaku akan diserahkan ke unit PPA Polres Bangkalan. Hal ini dilakukan, karena korban masih dibawah umur.

Pihak keluarga korban 15 tahun ini pun tidak terima dengan perbuatan bejat kelima pemuda itu. Dan saat ini pihak polisi juga masih menindaklanjuti penagkapan empat pelaku yang masih menjadi buronan polisi, namun identitas mereka sudah ada di tangan polisi sehingga dalam waktu singkat mereka juga akan tertangkap untuk dijatuhi Vonis oleh pihak hukum dalam mempertanggungjawabkan perbuatan mereka itu.

Sponsored Ad

Topik Populer: